Wolves vs Liverpool: Liverpool Win "Three Dirty Points" As Diogo Jota  Returns To Haunt Wolves | Football News - Sportz Times
Sadio Mane (Kiri) dan Diogo Jota (kanan)

Diogo Jota mencetak goal kemenangan saat melawan mantan tim Wolves, pada laga subuh tadi Selasa (16/3/2021). Laga tersebut dimainkan di kandang Wolverhampton Wanderers tepatnya di Molineux Stadium. Pertandingan tersebut dimainkan berakhir dengan skor 0-1 kemenangan bagi Liverpool dimana goal tunggal dicetak oleh mantan pemain Wolves yang baru saja dibeli oleh Liverpool pada bursa transfer di awal musim liga.

Diogo Jota mencetak goal pada menit 45+2 ‘, Jota yang menerima umpan gemilang dari Sadio Mane salah satu bintang utama Liverpool. Walaupun berhasil menang pelatih Liverpool Jurgen Klopp berpendapat bahwa pertandingan tersebut sangat kotor, dikarenakan oleh cedera nya Rui Patricio (Kiper Wolves) yang mengalami benturan kepala.

Kejadian tersebut terjadi saat Rui Patricio yang dalam keadaan meluncur untuk menangkap bola terbentur dengan lutut Coady. Coady yang merupakan rekan satu tim Rui Patricio juga sedang mengerjar bola. Alhasil pertandingan di hentikan selama 14 menit dan Rui di angkut keluar oleh tim medis dengan menggunakan tambahan oksigen.

Dalam interview setelah pertandingan, Diogo Jota merasa sangat spesial, karena dia dulu bermain dan membelah Wolverhampton selama 3 tahun bersama para rekannya.

Walaupun tidak ada penonton ini masi merupakan momen indah bagi saya, ucap sang striker Liverpool tersebut.

Dengan mencetak goal ke gawang Wolves, Diogo Jota kini telah mencetak total 10 gol di semua kompetisi musim ini. Enam gol di Premier League.

Berita di tulis oleh tim Nafsubola, Situs bola Agen Judi Bola Online.

Terima kasih telah membaca semoga bermanfaat.

Refferensi: L1v3sc0r3 dan D3t1kn3w5.