FA Cup: Kelechi Iheanacho pounces on Fred's calamitous backpass to put  Foxes in front - BBC Sport

Manchester United yang bertanding ke kandang The Fox atau Leicester City harus menerima kekalahan dan tersingkir dari FA Cup. Laga yang dimainkan semalam 22-3-2021 pukul 00:00. Skor berakhir dengan 3-1 dimana Kelechi Iheanacho bermain dengan gemilang. Iheanacho mencetak 2 gol dan 1 assist. Semua dilakukan pada menit 24′, assist pada menit 52′ dan gol ke 2 di menit 78′ untuk mengunci pertandingan.

Walaupun Manchester United berhasil menyamakan kedudukan di menit 38′ melalui bintang pemain muda mereka Mason Greenwood. Gol dicetak setelah Pogba memberikan umpan silang gemilang dari sisi kiri ke tengah kotak pinalti. Van De Beek yang melakukan IQ Play (Permainan pintar) dengan membiarkan bola melewati kolong nya berhasil disambar langsung ke gawang kanan bawah Leicester City.

Dengan ini Manchester United harus gugur dari piala FA Cup dan berfokus pada ajang lainnya. Leicester City dipastika melaju ke semifinal untuk melawan Southhampton. Pemenang semifinal tersebut akan melawan antara Chelsea atau Manchester City yang berada di bracket sebelah.

Ini bakal menjadi permainan yang cukup sulit bagi kedua semifinal walaupun Leicester yang bisa dikatakan bertemu dengan tim papan bawah. Namun, disaat genting Southampton selalu bermain gemilang. Ini akan menjadi semifinal yang menarik.

Berita diliput langsung oleh direksi Nafsubola Agen Judi Bola Online